twitter
rss

Alhamdulillahirobbil alamin,
Saat jarum jam di dinding tertuju pada angka 23.30 Wita lahirlah dengan selamat blog ini dengan saya sendiri selaku dokternya.Blog sulung dulu dokternya Mrs.Rauhiyatul Jannah, S.Si. Sosok perempuan cantik, kreatif, sholehah yang berstatus sebagai kakak tingkat, teman, guru menulis,guru ngeblog, keluarga (apalagi ya?) 
"Melahirkan" blog ini bagi saya membutuhkan perjuangan. Saya yang tak tahu apa - apa tentang blog harus rajin bertanya pada guru blog saya dan mesin pintar, google. Dari proses pembuatan blog ini saya bertambah yakin bahwa tak ada yang tak bisa kalau kita mau belajar.Niat, usaha dan doa adalah kunci keberhasilan.
Proses persalinan blog ini sendiri tidak membutuhkan waktu berjam - jam untuk pemula yang masih "meraba" seperti saya karena Didi dan Adik Tsaqif (1 tahun 9 bulan) telah nyenyak tidur dan Mas Fiqri (5 tahun 7 bulan) tidur di rumah Eyang. Ayo Mas Fiqri besok cepat bangun ya, sekolah. Mas Fiqri sekarang sekolah di TKIT Al - Muhsinun semester II.
Semoga dengan lahirnya blog ini membawa manfaat bagi saya dan bagi siapa saja yang membacanya.

0 komentar: